Rencanakan Pendidikan Anak-anak Anda dengan menjadi nasabah Mitra Cerdas Bumiputera. Asuransi dengan perencanaan keuangan sekolah anak Anda, manfaat asuransi dan keuntungan berinvestasi untuk memenuhi biaya sekolah yang makin tinggi.

Syarat dan Ketentuan Mitra Cerdas


Anda Berminat?
  1. Jika Anda minimal berusia 21 tahun dan maksimal saat mulai asuransi ditambah dengan masa asuransi tidak lebih dari 65 tahun. Anda berhak menjadi Tertanggung.
  2. Masa Asuransi minimal 3 tahun dan maksimal 17 tahun.
  3. Minimal uang pertanggungan untuk setiap polis sebesar Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah).
  4. Premi dibayar dalam mata uang Rupiah.
  5. Premi dapat Anda bayar secara tunggal, tahunan, setengah tahunan, dan triwulan.
Perhitungan Premi dan Keuntungan Klik di sini

Ketentuan Medis
  1. Mitra Cerdas dapat Anda peroleh dengan pemeriksaan dokter (medical) atau tanpa pemeriksaan dokter (non medical), dengan mengacu pada ketentuan underwriting yang berlaku yang ditetapkan AJB Bumiputera 1912.
  2. Batas maksimal Uang Pertanggungan asuransi tanpa pemeriksaan dokter (non medical) sebesar Rp. 200.000.000,- (dua ratus juta rupiah).
  3. Masa observasi untuk pertanggungan tanpa pemeriksaan dokter (non medical) dikenakan 2 (dua) tahun, sehingga santunan dibayarkan:
  • Meninggal pada tahun I sebesar 60 % Uang Pertanggungan;
  • Meninggal pada tahun I sebesar 80 % Uang Pertanggungan;
  • Meninggal pada tahun I sebesar 100 % Uang Pertanggungan.
Pengecualian
Jika Anda sebagai tertanggung meninggal karena kecelakaan atau penyakit yang oleh dinas kesehatan setempat dinyatakan sebagai wabah untuk daerah tempat tertanggung meninggal dunia, maka ketentuan masa observasi tanpa pemeriksaan dokter (non medical) dinyatakan tidak berlaku. Dibayar sebesar uang pertanggungan 100%.


lihat juga Halaman terkait lainnya >>
Mitra Melati (Asuransi + Tabungan + Investasi)


Previous
Next Post »