Rencanakan Pendidikan Anak-anak Anda dengan menjadi nasabah Mitra Cerdas Bumiputera. Asuransi dengan perencanaan keuangan sekolah anak Anda, manfaat asuransi dan keuntungan berinvestasi untuk memenuhi biaya sekolah yang makin tinggi.

Rencana Pendidikan Mitra Cerdas


Investasi untuk pendidikan Anak Anda? Kenapa tidak? Asuransi pendidikan biasa tidak lagi mencukupi. Anda membutuhkan pengembangan dana yang signifikan agar Anda bisa mengejar peningkatan biaya pendidikan yang melesat pesat.

Mungkin Anda pernah mendengar sepasang orang tua yang demikian disiplin menabung atau menyisihkan dana asuransi untuk pendidikan putra-putrinya. Namun ketika dana tersebut digunakan, biaya pendidikan telah jauh melambung tinggi hingga tabungan atau asuransi yang mereka kumpulkan tidak mencukupi.

Pastikan Anda tidak mengalami pengalaman serupa dengan mengikuti program Mitra Cerdas dari Bumiputera.

Mitra cerdas dirancang khusus untuk mengembangkan dana yang Anda alokasikan untuk pendidikan buah hati Anda. Berbeda dengan asuransi pendidikan pada umumnya yang hanya menawarkan proteksi dan tabungan, melalui program ini Anda juga mendapatkan kesempatan memperoleh hasil investasi yang kompetitif dari pengembangan dana premi asuransi yang Anda bayar.

Multi Benefit

Melalui mitra Cerdas, keuntungan-keuntungan yang akan Anda dapatkan meliputi :
Dana kelangsungan belajar (DKB) yang dibayarkan secara bertahap sesuai jenjang usia anak- Baik ketika tertanggung (investor) hidup maupun telah tutup usia- sebagaimana table berikut :
Dana Kelangsungan Belajar
Usia Anak saat Masuk
Dana Kelangsungan Belajar
6 th
12 th
15 th
18 th
1 - 3
25% UP
25% UP
25% UP
125% UP
4 - 10
25% UP
25% UP
125% UP
11 - 13
25% UP
125% UP
14 - 15
125% UP


Keuntungan Program Mitra Cerdas dari Bumiputera
  1. Jaminan memperoleh hasil investasi 4.5% per tahun dari akumulasi tabungan premi.
  2. Tambahan hasil investasi jika dana investasi yang diperoleh Bumiputera melebihi hasil investasi yang dijamin.
  3. Santunan tutup usia (kepada ahli waris) sebesar 100% uang pertanggungan.
  4. Bebas premi bagi polis bila yang tertanggungnya (investor) tutup usia. jadi ahli waris tidak terbebani pembayaran premi sementara dana anda yang diinvestasikan terus berkembang dan akan dikeluarkan untuk ahli waris pada saat jatuh tempo yang telah ditentukan atau ditarik dananya seluruhnya. disamping uang pertanggungan yang telah dipilih pemegang polis.
Jika Anda bergabung sekarang, Anda bisa berlega hati. Cita-cita buah hati Anda yang menjulang tidak harus patah hanya karena biaya yang ikut menjulang. Dengan Mitra Cerdas, Anda telah melakukan perencanaan investasi yang tepat bagi buah hati Anda.
Apalagi jika Investasi Anda di Jamin dengan 4,5% per tahun, ini pertumbuhan Minimal Uang Anda. Jadi bisa lebih besar dari itu, tapi tidak mungkin lebih kecil.

Yup!, Anda tidak salah baca,
KAMI GARANSI PENGHASILAN MINIMAL INVESTASI ANDA SEBESAR 4,5 %!!
Investasi yang masuk akal bukan?
Dengan kata lain, Kami menjamin Anda Tidak akan Rugi.


Program Mitra Cerdas Bumiputera meraih penghargaan golden brand tahun 2008 juga mendapat penghargaan untuk pelayanan dan kepuasan klien.
Satu kali Investasi Demi anak Anda, Siapkan Cita-citanya dari sekarang. Tentunya ini adalah Investasi yang kecil untuk menyokong investasi Terbesar Anda, yaitu Anak-anak Anda.
Anak anda adalah Investasi terbesar dalam hidup Anda begitu juga Saya. Mari kita muluskan jalannya dari SAAT INI. Anda Berminat?
===================================================================
Lihat Halaman terkait lainnya:
Previous
Next Post »